Senin, 27 Februari 2017

Edit

Jangan Biarkan Kaki Bengkak Anda Membesar

Jangan Biarkan Kaki Bengkak Anda Membesar



Kaki, kaki dan pergelangan kaki bengkak ini juga dikenal sebagai perifer edema, yang mengacu pada akumulasi cairan di bagian-bagian dari tubuh. Penumpukan cairan biasanya tidak menyakitkan, kecuali karena cedera. Pembengkakan adalah sering lebih jelas di daerah yang lebih rendah dari tubuh karena gravitasi.




Kaki, kaki dan pergelangan kaki bengkak adalah paling umum pada orang dewasa yang lebih tua. Pembengkakan dapat terjadi pada kedua sisi tubuh atau hanya satu sisi. Satu atau lebih bidang di bagian tubuh bawah mungkin akan terpengaruh.

Sementara pembengkakan di kaki, kaki, dan pergelangan kaki biasanya tidak menimbulkan risiko kesehatan yang signifikan, penting untuk mengetahui kapan harus melihat dokter. Pembengkakan kadang-kadang mungkin mengindikasikan masalah kesehatan mendasari lebih serius yang perlu ditangani segera.

Penyebab umum dari kaki, kaki dan pergelangan kaki bengkak


Ada banyak penyebab potensi kaki, kaki dan pergelangan kaki bengkak. Dalam kebanyakan kasus, pembengkakan terjadi sebagai akibat dari faktor-faktor gaya hidup tertentu, seperti:

Kelebihan: kelebihan tubuh massa dapat mengurangi sirkulasi darah, menyebabkan cairan untuk membangun di kaki, kaki dan pergelangan kaki.
Berdiri atau duduk untuk waktu yang lama: ketika otot-otot tidak aktif, mereka tidak bisa memompa cairan tubuh kembali ke jantung. Retensi air dan darah dapat menyebabkan pembengkakan di kaki.
Kaki, kaki dan pergelangan kaki bengkak juga dapat terjadi saat mengambil obat-obatan tertentu, seperti:

steroid

estrogen atau testosteron
beberapa antidepresan, termasuk tricyclics dan Penghambat MAO
obat anti inflamasi non steroid, termasuk ibuprofen dan aspirin
Obat-obatan jenis ini dapat mengurangi sirkulasi darah dengan meningkatkan ketebalan darah, menyebabkan pembengkakan di kaki. Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda jika Anda menduga bahwa Anda obat yang menyebabkan pembengkakan di ekstremitas bawah Anda. Jangan berhenti minum obat Anda sampai Anda berbicara dengan dokter Anda.

Penyebab lain untuk kaki, kaki dan pergelangan kaki bengkak termasuk perubahan tubuh, atau kondisi medis tertentu seperti:

Perubahan hormon alami: fluktuasi tingkat estrogen dan progesteron dapat menyebabkan sirkulasi berkurang di kaki, mengakibatkan pembengkakan. Perubahan-perubahan dalam tingkat hormon dapat terjadi selama kehamilan dan siklus menstruasi wanita.
Bekuan darah di kaki: bekuan darah adalah rumpun darah yang ada dalam keadaan padat. Ketika bentuk bekuan darah di vena dari kaki, itu dapat merusak aliran darah, menyebabkan pembengkakan dan ketidaknyamanan.
Cedera atau infeksi: cedera atau infeksi yang mempengaruhi hasil kaki, kaki atau pergelangan kaki dalam meningkatkan aliran darah ke daerah. Ini menyajikan sebagai pembengkakan.
Vena insufisiensi: kondisi ini terjadi ketika pembuluh darah tidak dapat memompa darah, menyebabkan darah di kaki.
Pericarditis: Ini adalah jangka panjang peradangan perikardium, yang merupakan membran kantung-seperti jantung. Kondisi menyebabkan kesulitan bernafas dan pembengkakan parah, kronis di kaki dan pergelangan kaki.
Lymphedema: juga dikenal sebagai limfatik penyumbatan, lymphedema sumbatan dalam sistem limfatik. Sistem ini terdiri dari kelenjar getah bening dan pembuluh darah yang membantu membawa cairan seluruh tubuh. Penyumbatan pada sistem limfatik menyebabkan jaringan untuk menjadi bengkak dengan cairan, mengakibatkan pembengkakan di lengan dan kaki.
Preeklamsia: Kondisi ini menyebabkan tekanan darah tinggi selama kehamilan. Peningkatan tekanan darah dapat mengakibatkan sirkulasi yang buruk dan pembengkakan pada wajah, tangan dan kaki.
Sirosis: Ini merujuk kepada bekas luka parah dari hati, yang sering disebabkan oleh penyalahgunaan alkohol atau infeksi (hepatitis B atau C). Kondisi dapat menyebabkan tekanan darah tinggi dan sirkulasi yang buruk di kaki, kaki dan pergelangan kaki.

Mengobati kaki, kaki dan pergelangan kaki bengkak di rumah


Ada beberapa perawatan dapat Anda coba di rumah jika Anda kaki, kaki dan pergelangan kaki secara teratur membengkak. Obat ini dapat membantu mengurangi pembengkakan ketika itu terjadi:

Mengangkat kaki Anda setiap kali Anda berbaring. Kaki harus mengangkat jadi mereka di atas hati Anda. Anda dapat menempatkan bantal di bawah kaki Anda untuk membuatnya lebih nyaman.
Tetap aktif dan fokus pada peregangan dan bergerak kaki.
Mengurangi asupan garam Anda, yang dapat mengurangi jumlah cairan yang dapat membangun di kaki Anda.
Hindari mengenakan garter dan jenis lain dari pakaian ketat di sekitar paha Anda.
Mempertahankan berat badan yang sehat.
Memakai stoking dukungan atau kompresi kaus kaki.
Berdiri atau bergerak di sekitar setidaknya sekali setiap jam, terutama jika Anda duduk atau berdiri diam selama jangka waktu lama.

Saat melihat dokter tentang kaki, kaki dan pergelangan kaki bengkak
Sementara pembengkakan di ekstremitas bawah biasanya tidak perhatian, kadang-kadang bisa tanda sesuatu yang lebih serius. Berikut adalah beberapa pedoman umum yang dapat membantu Anda mengidentifikasi ketika pembengkakan menjamin perjalanan ke dokter atau ruang gawat darurat.

http://www.healthline.com/symptom/swollen-ankle

0 komentar:

Posting Komentar