Selasa, 28 Februari 2017

Edit

Cara Mengobati Tipes Secara Tradisional


Cara Mengobati Tipes Secara Tradisional 


Cara Mengobati Tipes Secara Tradisional Tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Rickettsia. Kutu, kutu (chiggers), kutu, atau kutu menularkan ketika mereka menggigit Anda. Kutu, kutu, kutu dan kutu adalah jenis hewan invertebrata yang dikenal sebagai Arthropoda. Ketika terinfeksi Arthropoda menggigit seseorang, mereka dapat meninggalkan bakteri yang menyebabkan tipes di belakang. Menggaruk gigitan membuka kulit dan memungkinkan bakteri untuk masuk ke aliran darah. Sekali di dalam aliran darah, bakteri mereproduksi dan tumbuh.

Cara Mengobati Tipes Secara Tradisional


Ada tiga jenis tipes:

tipes epidemi (atau kutu-borne)
endemik tipes
scrub tipes
Jenis tipes Anda terinfeksi dengan tergantung pada apa sedikit Anda. Arthropoda yang biasanya pembawa satu galur tipes unik untuk spesies mereka.

Wabah tipes biasanya hanya terjadi di negara-negara berkembang atau di daerah kemiskinan, sanitasi, dan menutup Kontak manusia. tipes ini umumnya tidak menjadi masalah di Amerika Serikat, tetapi Anda mungkin terinfeksi saat bepergian ke luar negeri.

tipes tidak diobati dapat mengakibatkan komplikasi serius dan itu berpotensi fatal. Hal ini penting untuk melihat dokter Anda jika Anda menduga bahwa Anda mungkin memiliki tipes.

Penyebab tipes
Penyebab
tipes tidak ditularkan dari orang ke orang seperti pilek atau flu. Ada tiga jenis tipes dan masing-masing jenis disebabkan oleh berbagai jenis bakteri dan ditransmisikan oleh berbagai jenis Artropoda.

Epidemi/kutu-Borne tipes
Jenis ini adalah disebabkan oleh Rickettsia prowazekii dan dibawa oleh kutu tubuh. Ini dapat ditemukan di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, tetapi biasanya ditemukan di tempat-tempat tinggi penduduk dan sanitasi yang buruk, dimana kondisi mempromosikan infestasi kutu.

Endemik tipes
Sebelumnya dikenal sebagai murine tipes, jenis ini disebabkan oleh Rickettsia typhi dan dibawa oleh tikus atau kucing kutu. tipes endemik dapat ditemukan di seluruh dunia. Ini dapat ditemukan di antara orang-orang dalam hubungan dekat dengan tikus atau daerah di mana tikus hidup. Itu tidak sering ditemukan di Amerika Serikat, tetapi kasus telah dilaporkan di beberapa daerah, terutama Texas dan California Selatan.

Scrub tipes
Jenis ini adalah disebabkan oleh Orientia tsutsugamushi dan dibawa oleh tungau. Jenis tipes lebih sering ditemukan di Asia, Australia, Papua Nugini dan Kepulauan Pasifik. Hal ini juga disebut tsutsugamushi penyakit.

Kutu, kutu, kutu, atau tungau menjadi terinfeksi dengan bakteri ketika mereka memakan darah orang yang terinfeksi atau hewan yang terinfeksi (dalam kasus endemik tipes). Jika Anda datang di kontak dengan Arthropoda ini terinfeksi (misalnya, dengan tidur di seprai dipenuhi kutu), kotoran mereka dapat disimpan pada kulit Anda ketika kutu, kutu, kutu, atau tungau feed pada darah Anda. Jika Anda menggaruk gigitan, bakteri bisa masuk aliran darah Anda melalui luka kecil pada kulit Anda.

Gejala tipes
Gejala
Gejala bervariasi sedikit oleh jenis tipes, tapi ada gejala yang terkait dengan tiga jenis tipes, seperti:

sakit kepala
demam
menggigil
ruam
Gejala wabah tipes biasanya muncul tiba-tiba dan mencakup:

sakit kepala parah
demam tinggi (diatas 104 derajat Fahrenheit)
ruam yang mulai di belakang atau dada dan spread
kebingungan
pingsan dan tampaknya kehilangan kontak dengan kenyataan
tekanan darah rendah (hipotensi)
mata kepekaan terhadap cahaya terang
nyeri otot berat
Gejala endemik tipes berlangsung selama 10 hingga 12 hari dan sangat mirip dengan gejala wabah tipes tetapi biasanya kurang parah. Mereka termasuk:

batuk kering
mual dan muntah
diare
Gejala yang terlihat pada orang dengan scrub tipes termasuk:

bengkak kelenjar getah bening
kelelahan
lesi merah atau sakit pada kulit di lokasi gigitan
batuk
ruam
Periode inkubasi untuk penyakit adalah 10-14 hari, rata-rata. Ini berarti bahwa gejala tidak biasanya muncul untuk 10-14 hari setelah Anda digigit. Wisatawan yang mendapatkan tipes sementara bepergian ke luar negeri mungkin tidak mengalami gejala sampai mereka kembali pulang. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memberitahu dokter Anda tentang perjalanan setiap hari jika Anda memiliki gejala-gejala di atas.

Mendiagnosis tipes
Diagnosis
Jika Anda menduga bahwa Anda memiliki tipes, dokter akan bertanya tentang gejala-gejala Anda dan riwayat kesehatan Anda. Untuk membantu dengan diagnosis, memberitahu dokter Anda jika Anda:

hidup dalam lingkungan yang penuh sesak
tahu dari sebuah wabah tipes di komunitas Anda
telah bepergian ke luar negeri baru saja
Diagnosis sulit karena gejala umum untuk penyakit lainnya, termasuk:

berdarah (breakbone demam)
Malaria (penyakit menular yang disebarkan oleh nyamuk)
Brucellosis (penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri, brucella)
Tes diagnostik untuk kehadiran tipes meliputi:

biopsi kulit (contoh kulit dari ruam Anda akan diuji di laboratorium)
Barat blot (uji untuk mengidentifikasi adanya tipes bakteri)
immunofluorescence tes (ditemukan menggunakan pewarna neon untuk mendeteksi tipes dalam sampel dahak, yang merupakan cairan tebal atau lendir di paru-paru dan pernapasan bagian)
tes darah (hasil dapat menunjukkan adanya infeksi)
Pengobatan untuk tipes
Pengobatan
obat tipes
http://www.healthline.com/health/typhus#Overview1

Cara Mengobati Tipes Secara Tradisional 

0 komentar:

Posting Komentar