Jumat, 24 Februari 2017

Edit

Cara Mengobati diabetes dengan mudah dan alami

Cara mengobati diabetes dengan mudah dan alami


Cara Mengobati diabetes dengan mudah dan alami Diabetes bukanlah sesuatu untuk trifled dengan karena negatif dapat mempengaruhi setiap sistem dalam tubuh Anda dan bahkan kematian. Artikel ini memiliki beberapa kiat-kiat mengelola diabetes.



Jika anak Anda didiagnosis dengan diabetes tipe 1, dapat tampak menghancurkan, tetapi Anda berdua bisa mendapatkan melalui itu! Perawatan diabetes dapat memberikan anak Anda umur normal.

Diabetes telah menjadi lazim dalam masyarakat kita. Melakukan hal ini memungkinkan kemudahan dalam hidup Anda dan juga memotong turun pada berita.

Penderita diabetes harus berhati-hati saat pedikur. Penderita diabetes rentan terhadap infeksi kaki yang buruk, dan harus berhati-hati untuk mencegah luka tusukan atau luka.

Anda dapat mengurangi kesempatan Anda untuk mengembangkan diabetes dengan mengkonversi ke diet tinggi serat. Penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang makan lebih bijian yang beresiko lebih rendah terkena diabetes.

Anda dapat menggunakan gym hutan untuk dagu up, atau menggunakan kaleng barang untuk angkat berat.

Tidak menyalahkan diri sendiri karena gestational diabetes. Hal ini sering terjadi dan umumnya luar kendali siapa pun.

Merokok sangat berbahaya jika Anda diabetes. Merokok benar-benar buruk untuk diabetes karena memiliki kemampuan untuk meningkatkan gula darah tinggi yang berbahaya.

Mengubah makanan favorit Anda bahwa Anda suka makan dibandingkan dengan menghilangkan mereka. Salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan sebagai diagnosis diabetes adalah diet ketat. Banyak orang percaya mereka akan dipaksa untuk melupakan makanan favorit mereka. Lain cenderung mengabaikan diet dan masih mengkonsumsi makanan favorit mereka pula. Solusi yang lebih baik adalah untuk melihat secara dekat makanan untuk membuat mereka dapat diterima. Banyak makanan dapat dibuat diabetes-ramah hanya dengan mengganti alternatif sehat dimana tepat.

Merokok sangat berbahaya jika Anda diabetes. Kebiasaan ini dapat membawa banyak efek kesehatan yang buruk lainnya. Rokok pesanan Anda resistensi insulin, dan jika Anda tidak sudah diabetes, Anda bisa menjadi risiko untuk diabetes tipe 2.

Satu perkotaan mitos tentang diabetes adalah bahwa Anda harus menghindari semua gula. Anda tidak perlu menghilangkan gula dari diet Anda, Anda hanya perlu untuk menjadi bijak tentang hal itu. Anda masih menikmati satu porsi kecil makanan penutup favorit selama acara-acara khusus. Permen yang biasanya dikemas dengan karbohidrat, jadi mengimbangi indulgensi dengan mengurangi karbohidrat dalam makanan Anda untuk hari.

Tidak semata-mata mengandalkan pada urin pengujian untuk mengukur gula darah.

Majikan tidak bar Anda dari pekerjaan karena mereka memiliki diabetes. Anda tidak memiliki untuk mengungkapkan masalah medis Anda selama proses perekrutan.

Putih telur harus dimasukkan dalam sarapan Anda untuk penderita diabetes. Putih telur menyediakan protein untuk energi, dan penuh dengan protein sehingga memberikan tubuh besar kick memulai hari. Cobalah makan mereka dalam telur dadar, atau menikmati beberapa orak-arik telur whites bersama seiris.

Pastikan untuk mengambil sepanjang kantong terisolasi untuk menyimpan insulin Anda setiap kali Anda bepergian.

Orang dengan diabetes cenderung memiliki masalah terdiagnosis kesehatan lainnya, dan salah satu yang lebih serius adalah apnea tidur. Apnea tidur benar-benar menyebabkan nafas Anda untuk berhenti bernapas saat tidur. Jika Anda sangat lelah sepanjang hari, mendapatkan diperiksa untuk apnea tidur Anda.

Penderita diabetes memiliki kecenderungan untuk mengembangkan banyak masalah dengan kaki mereka daripada non-penderita diabetes. Mengikuti nasihat ini dapat membantu memastikan Anda merawat kaki Anda sehat bahkan jika Anda mungkin memiliki diabetes.

Hal ini membantu Anda melepaskan pound ekstra dan menurunkan glukosa darah Anda karena insulin Anda. Dengan gula darah ini mengubah efek dari peningkatan aktivitas, bagaimana Anda bisa membeli terus menetap?

Ketoasidosis berarti peningkatan kadar asam dalam darah yang terjadi ketika Anda memiliki gula darah sangat tinggi. Bahaya dari ini sangat nyata dan Anda bisa menjadi koma. Gejala yang terjadi termasuk buah bau napas, buah bau napas dan kebingungan. Gejala-gejala ini bisa diobati melalui tembakan insulin dan insulin mengambil. Ketoasidosis dapat dicegah dengan memastikan bahwa kadar gula darah normal, menjaga kadar glucose darah Anda di bawah kontrol, dan mengetahui gejala dan pilihan pengobatan untuk kondisi ini.

Tambahkan sedikit cuka untuk hidangan Anda. Cuka memperlambat Pati pencernaan dan menyimpan makanan di perut lebih lama.

Cokelat mengandung gula, serta gula. Tubuh Anda Digest lemak perlahan-lahan, yang berarti cokelat akan memakan waktu lebih lama untuk membawa up kadar gula darah kembali normal.

Bila bepergian, tetap insulin Anda dekat dengan Anda sepanjang waktu. Tidak pernah melakukan pengecekan insulin Anda dengan tas yang diperiksa; mereka dapat dikenakan suhu ekstrim atau tersesat.

Bila Anda ingin memilih monitor glukosa sesuai, memilih salah satu dengan fitur yang Anda butuhkan sebagian. Ini benar-benar terserah preferensi Anda.

Meskipun ada perdebatan tentang apakah atau tidak minum dalam jumlah smalls alkohol dapat mengurangi kesempatan untuk mendapatkan diabetes, orang-orang yang sudah diabetes harus tinggal jauh dari itu karena hal itu sangat dapat mempengaruhi tingkat gula darah.


Cara Mengobati diabetes dengan mudah dan alami

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasi nya, artikel ini sangat bagus silahkan kunjungan balik ke website saya cara klaim asuransi prudential.

    BalasHapus